news okezone.com
Okezonenews » Home » Gadget » Nokia X Dibanderol Rp1,6 Juta di Indonesia

getting time ...

GADGET

Nokia X Dibanderol Rp1,6 Juta di Indonesia

Andina Librianty - Okezone
Kamis, 27 Maret 2014 17:51 wib
Nokia X (Foto: Andina/Okezone)
Nokia X (Foto: Andina/Okezone)

JAKARTA – Nokia resmi memperkenalkan Nokia X di pasar Tanah Air. Sebagai smartphone dengan harga terjangkau, Nokia X pun dijual tidak lebih dari Rp2 juta.

Diungkapkan Product Manager Nokia Indonesia, Wirda Haryany, Nokia sangat optimis dengan penjualan smartphone ini di Indonesia. Terlebih dengan harga terjangkau yaitu Rp1,6 juta.

Nokia X akan mulai dipasarkan pada 12 April 2014. “Kami sangat optimis dengan perangkat ini, untuk bisa mendapatkan pangsa pasar lebih besar dan bisa comeback. Ini adalah langkah terbaru Nokia di pasar smartphone,” tutur Wirda  di sela-sela acara peluncuran Nokia X di Jakarta, Kamis (27/3/2014).

Wirda menegaskan bahwa kehadiran Nokia X merupakan momentum bagi perusahaan asal Finlandia tersebut. Pasalnya, meski smartphone ini hadir sebagai perangkat Android, tapi memiliki layanan dan fitur Nokia dan Microsoft.

Nokia meluncurkan tiga seri keluarga Nokia X pada bulan lalu yaitu Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL. Untuk peluncuran dua produk terakhir akan segera menyusul.

Nokia X sendiri hadir OS dengan Android 4.1.2 Jelly Bean, serta dilengkapi layar sentuh 4 inci (480 x 800 piksel), RAM 512 MB, dan memori internal 4GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 32GB. Amunisi lainnya termasuk prosesor dual-core 1GHz Cortex-A5 Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, kamera 3 megapiksel, dan baterai Li-Ion 1500 mAh.

Berita Selengkapnya Klik di Sini


(adl)

BACA JUGA ยป