4 Pesepakbola Gemar Makan Junk Food

Penulis: Jurnalis, Ilustrasi: Jurnalis
Jum'at 26 November 2021 07:39 WIB
PESEPAKBOLA dunia yang gemar makan-makanan sampah atau junk food ternyata ada banyak. Tentu fakta tersebut cukup mengejutkan karena biasanya atlet, apalagi sepakbola sangat dijaga apa saja makanan yang masuk ke dalam perut.
Padatnya jadwal pertandingan memaksa para pesepakbola untuk bisa menjaga tubuh mereka dengan baik. Tentunya memakan makanan sampah atau junk food sangat dihindari.
 
Baca Juga:
--------------------------------
5 Pesepakbola Paling Konsisten Abad 21, Ada Lionel Messi
--------------------------------
5 Pesepakbola Termahal dalam Sejarah
--------------------------------
 
Tapi kenyataannya masih ada banyak pesepakbola yang mencuri kesempatan untuk melahap makanan junk food. Lantas siapa saja mereka?
 
4. Mesut Ozil

Ozil yang saat ini bermain untuk Fenerbahce ternyata sangat menyukai makanan khas Italia, yakni pizza.
 
3. Gabriel Jesus
Gabriel Jesus justru mengaku sendiri bahwa diirnya sangat menyukai makanan junk food. Menariknya Jesus menyebut memakan makanan tidak sehat itu sudah seperti menjadi kebiasaan.
 
2. Neymar Jr
Selama di Brasil, pemain yang kini masih membela Paris Saint-Germain (PSG) itu diketahui gemar memakan makanan junk food. Hingga dewasa pun diketahui Neymar masih sering mencuri-curi kesempatan menikmati makanan yang sering disebut makanan sampah tersebut.
 
1. Lionel Messi
Messi diketahui suka makanan junk food, terkhusus pizza. Untungnya makanan yang tidak sehat itu tak mempengaruhi permainan La Pulga saat berada di atas lapangan.
 
Selengkapnya simak dalam infografis di atas ya
 
 


#Konten Kompilasi
#Soccer Time
#Gabriel Jesus
#Mesut Ozil
#Neymar Jr
#Lionel Messi
#Junk Food