Share

5 Pebulu Tangkis Cantik di Piala Uber 2022

Penulis: Sopan Arman Inggara, Ilustrasi: Jurnalis
Kamis 12 Mei 2022 09:10 WIB
pebulu tangkis supercantik yang tampil di Piala Uber 2022 menarik dikulik. Sebab, kompetisi bulu tangkis beregu ini diikuti oleh para pemain bintang dunia.
 
Baca Juga: 4 Pebulutangkis Cantik dari Luar Negeri yang Punya Banyak Penggemar dari Indonesia
 
Ya, ajang Piala Uber 2022 dan juga Piala Thomas 2022 sudah mulai digelar sejak Minggu 8 Mei 2022. Indonesia sendiri menurunkan pemain terbaiknya di Piala Thomas 2022, namun memilih mengutus pemain pelapis di Piala Uber 2022. Sebab, pemain putri utama dikirim berlaga di SEA Games 2021 yang berlangsung berdekatan dengan Piala Uber 2022.
 
Meski begitu, ajang Piala Thomas dan Uber 2022 tetap berlangsung seru dan menarik. Di ajang Piala Uber 2022, penampilan sejumlah pemain pun dinantikan. Bukan karena kualitas permainannya saja, namun juga karena paras mereka yang cantik nan menawan.
 
Baca Juga: 5 Fakta Chico Aura Dwi Wardoyo yang Singkirkan Kento Momota
 
Siapa saja mereka? Berikut 5 pebulu tangkis supercantik yang tampil di Piala Uber 2022.
 
5. Alexandra Boje
Di urutan kelima, ada nama Alexandra Boje. Kecantikan pebulu tangkis Denmark ini sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Boje kerap banjir sanjungan karena parasnya yang dinilai kelewat cantik.
 

4. Benyapa Aimsaard
Lalu, ada wakil tuan rumah, Thailand, yakni Benyapa Aimsaard. Pemain berusia 19 tahun ini diprediksi menjadi masa depan bulu tangkis Thailand di sektor ganda putri.
 
Baca Juga: 5 Pebulutangkis Tersukses di Olimpiade
 

3. Komang Ayu Cahya Dewi
Beralih ke Indonesia, ada Komang Ayu Cahya Dewi. Dia merupakan pemain muda Indonesia di sektor tunggal putri. Komang Ayu Cahya Dewi sukses mencuri perhatian besar publik Indonesia usai tampil ciamik di Badminton Asia Championship 2022 yang digelar beberapa waktu lalu.
 

2. Chiharu Shida
Kemudian, ada Chiharu Shida. Kecantikan pebulu tangkis asal Jepang ini juga sudah diakui banyak orang. Bahkan, Chiharu Shida mendapat perhatian lebih dari publik Tanah Air kala berlaga di Badminton Festival Indonesia pada akhir tahun lalu.
 
Baca Juga: 3 Pebulutangkis Asal Indonesia yang Bela Negara Lain
 

1. Rawinda Prajongjai
Terakhir, ada Rawinda Prajongjai. Dia juga merupakan andalan tuan rumah, Thailand. Rawinda Prajongjai bermain di sektor ganda putri dengan pemain yang tak kalah cantik dan menawan, yakni Jongkolphan Kititharakul.
 
Selengkapnya simak dalam infografis ya!
 
Lihat Juga: Manfaat Bulu Tangkis untuk Wanita