Share

5 Artis yang Meninggal di Lokasi Syuting

Penulis: Bayu Airlangga, Ilustrasi: Jurnalis
Rabu 18 Mei 2022 17:17 WIB
Artis yang meninggal di lokasi syuting ada cukup banyak. Bukan hanya artis-artis lokal, tetapi juga ada artis luar.
 
Baca juga: 5 Artis Ini Mengaku Jadi Non Biner
 
Kematian merupakan hal yang tidak pernah diketahui siapapun, dan ini menjadi rahasia Tuhan. Kematian juga tidak mengenal usia, profesi, dan juga tempat. Hal tersebut juga dialami oleh sejumlah artis .
 
Mereka menemui ajalnya ketika sedang bekerja atau berada di lokasi syuting. Mereka meninggal bahkan ketika sedang tertidur atau mengalami kecelakaan saat syuting.
 
Lantas siapa saja para selebritas yang meninggal saat di lokasi syuting? Berikut ulasannya seperti dirangkum Sindonews dari berbagai sumber, Selasa (17/5/2022).
 
1. Paul Walker
 
Artis yang meninggal di lokasi syuting yang pertama di dalam daftar ini adalah Paul Walker. Kematian aktor tampan ini memang mengejutkan publik, khususnya para penggemarnya di seluruh dunia. Pasalnya Pual Walker meninggal saat masih syuting untuk film Fast and Farious pada 2013.
 
Baca juga: Artis yang Jadi Komisaris Perusahaan
 
Kala itu, Paul tengah menyetir mobil bersama temannya. Namun mobil yang dikendarainya itu menabrak tiang listrik dan pohon. Sempat dibawa ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tak tertolong.
 
2. Irena Justine
 
Irena Justine meninggal dunia saat sedang membawakan acara Baper yang tayang di RCTI bersama Denny Cagur. Irena meninggal pada 2016 karena serangan Jantung. Saat menjalani syuting tiba-tiba Irena jatuh pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit. Namun pihak rumah sakit menyatakan Irena sudah meninggal.
 
3. Ida Kusuma
 
Artis senior Ida Kusuma masuk dalam deretan artis yang meninggal di lokasi syuting. Saat itu, Ida sedang menjalani syuting Cinta Fitri. Saat istirahat, Ida tiba-tiba pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Diduga Ida meninggal karena serangan jantung.
 
4. Torro Margens
 
Pria yang dikenal dengan acara Uka Uka ini meninggal dunia di usia 68 tahun. Torro meninggal karena memiliki riwayat penyakit infeksi lambung. Sempat drop dan tidak menjalani syuting, namun ketika Torro menjalani syuting sebuah sinetron, tiba-tiba dia muntah darah. Saat mendapat perawatan di rumah sakit, Torro dinyatakan meninggal dunia.
 
5. Marilyn Monroe
 
Artis cantik asal Amerika Serikat, Marilyn Monroe meninggal dunia karena overdosis. Ya, wanita yang kecantikannya sangat melegenda ini meninggal pada 1962. Saat itu, dia masih menjalani syuting film Something's Got to Give.
 
 
 
 
 
 #Artis #Meninggal #Selebritis