Share

Fakta-Fakta Ronaldinho Bela RANS Nusantara FC

Penulis: Sopan Arman Inggara, Ilustrasi: Jurnalis
Minggu 26 Juni 2022 10:01 WIB
Legenda Brasil dan Barcelona, Ronaldinho, akan membela RANS Nusantara FC dalam turnamen trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022). Trofeo ini melibatkan RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri.
 
Baca Juga: 5 Pemain Tampil Bagus di Piala Presiden 2022, Layak Dipanggil Timnas?
 
RANS Nusantara FC membawa seluruh pemain ke turnamen ini. Seluruh pemain RANS Nusantara FC rencananya bakal diberikan kesempatan bermain bersama Ronaldinho.
 
Baca Juga: 13 Pemain Paling Sering Digunakan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia
 
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, menuturkan, rotasi pemain menjadi hal penting demi menjaga kebugaran dalam turnamen ini. Apalagi, ini menjadi bagian dari persiapan jelang Liga 1 2022-2023.
 
Baca Juga: 5 Anak Emas Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19
 
"Ini bagian persiapan kita menuju kompetisi yang akan kita laksanakan di bulan Juli dan semua pemain yang kemarin bermain di samarinda kita bawa semuanya," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers di Malang, Minggu (26/6/2022).
 
"Untuk pertandingan, akan kita lihat siapa-siapa yang kita mainkan maupun siapa yang akan kita istirahatkan. Karena, setelah ini, kita punya jadwal tanggal 28 (Juni) main lagi di Samarinda. Saya rasa pemain tidak ada masalah dan mereka siap menatap laga," tuturnya.
 
Selengkapnya simak infografis okezone ya!
 
Lihat Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023