Share

5 Pebasket NBA Paling Dibenci

Penulis: Sopan Arman Inggara, Ilustrasi: Jurnalis
Rabu 10 Agustus 2022 18:01 WIB
5 pebasket NBA yang paling dibenci, akan dibahas Okezone. Basket adalah salah satu olahraga yang paling digemari di Amerika Serikat.
 
Baca Juga: 8 Ritual Mistis Para Pemain Basket Dunia

 
Namun, makin banyak penggemar juga memperbesar peluang munculnya rasa benci. Bahkan, rasa benci itu juga bisa tertuju kepada para pebasket dengan nama besar. Berikut lima pebasket NBA yang paling dibenci:
 
5. Latrell Sprewell
Perselisihan antara pemain dan pelatih memang kerap terjadi. Akan tetapi, apa yang Latrell Sprewell perbuat merupakan tindakan kriminal. Latrell Sprewell menganiaya Peter John Carlesimom, pelatihnya sendiri.  
Baca Juga: Bharada E Jadi Justice Collaborator, Ini Artinya

 
4. Kevin Garnett
Perlakukan Kevin Garnett, yang sering merundung rekan setimnya, kerap menuai komentar pedas dari banyak penggemar. Apalagi, Kevin Garnett sering mengucilkan pemain yang tidak berbakat dan kurang pengalaman.
 
3. Metta World Peace
Aksi bengal Metta World Peace atau Ron Artest membuatnya dibenci penggemar NBA. Pada 2004, dalam pertandingan Detroit Pistons vs Indiana Pacers, Metta World Peace masih memakai nama Ron Artest. Saat itu, dia memicu tawuran antarpenggemar.
 
Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Brigadir J

 
2. Dennis Rodman
Citra Dennis Rodman sebagai salah satu pemain hebat dalam bertahan, telah membuatnya terkenal. Sepanjang kariernya, dia pernah mengantarkan Chicago Bulls dan Detroit Pistons menjadi juara NBA.
 
1. LeBorn James
Pembenci LeBron James kebanyakan datang dari penggemar Cleveland Cavaliers. Sebelumnya, LeBron merupakan bagian dari klub tersebut, tetapi dia menerima banyak kecaman saat pergi.
 
Selengkapnya simak infografis okezone ya!
 
Lihat Juga: Mengenal Hirearki Pangkat di Kepolisian RI, dari Bharada Hingga Jenderal Polisi