Share

4 Atlet Indonesia Jadi Bintang Film

Penulis: Sopan Arman Inggara, Ilustrasi: Jurnalis
Selasa 20 September 2022 21:15 WIB
SEBANYAK 4 atlet Indonesia yang main film akan dibahas pada artikel ini. Terdapat beberapa atlet Indonesia yang pernah menjadi aktor di sebuah film.
 
Menjadi seorang atlet tidak hanya bisa menggeluti bidang olahraga saja. Akan tetapi, seorang atlet juga bisa berprestasi di bidang lain di luar olahraga, contohnya bermain film.
 
Baca Juga: 10 Atlet dengan Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa
 
Bahkan, film yang dimainkan oleh salah satu atlet Indonesia ada yang tembus ke Hollywood. Siapa sajakah mereka?
 
Berikut 4 atlet Indonesia yang main film
4. Jonatan Christie
Jonatan Christie pernah bermain sebagai aktor di sebuah film yang berjudul King. Pada film besutan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen pada 2009 itu, Jonatan Christie memerankan tokoh Arya yang memiliki karakter antagonis.
 
3. Denny Sumargo
Kini, Denny Sumargo telah banting setir dan menjadi seorang aktor. Sejumlah film ternama Indonesia telah dibintangi oleh Denny Sumargo termasuk 5cm pada 2012.
 
Baca Juga: 8 Atlet Bulu Tangkis Putri Paling Sukses di Indonesia
 
2. Irfan Bachdim
Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu diperankan oleh Joshua Suherman, Yosie Kristanto, dan Maudy Ayunda. Saat ini, Irfan Bachdim tengah membela Persis Solo di Liga 1 2022-2023.
 
1. Joe Taslim
Joe Taslim dulunya menggeluti olahraga judo sejak SMP, bahkan pada 1999 ia pernah mengikuti SEA Games Judo dan berhasil memboyong satu emas, satu perak, dan dua perunggu.
 
Selengkapnya simak infografis okezone ya!
 
Lihat Juga: 5 Pemain yang Pernah Membela Real Madrid dan Atletico Madrid