Share

Cristiano Ronaldo Merasa Dikhianati Manchester United

Penulis: Sopan Arman Inggara, Ilustrasi: Jurnalis
Senin 14 November 2022 10:21 WIB
CRISTIANO Ronaldo mengonfirmasi ingin ditendang Manchester United dan Erik Ten Hag. Pernyataan itu diungkapkan Cristiano Ronaldo dalam wawancara eksklusif dengan jurnalis kenamaan asal Inggris, Piers Morgan.
 
Baca Juga: 5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022
 
Pesepakbola 37 tahun ini absen saat Manchester United menang 2-1 atas Fulham di lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Dalam pemberitaan awal, Cristiano Ronaldo absen karena tak dalam kondisi bugar.
 
Namun, beberapa jam setelah laga Fulham vs Manchester United, Piers Morgan mengeluarkan hasil wawancara ekslusif dengan Cristiano Ronaldo yang ditengarai baru saja berlangsung. Dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo bercerita soal keluh kesahnya selama dua tahun terakhir berseragam Manchester United.
 
Baca Juga: Jadwal Lengkap Fase Grup Piala Dunia 2022 di Qatar
 
Cristiano Ronaldo menyoroti kejadian pahit yang menimpanya bersama Manchester United musim ini. Cristiano Ronaldo mengaku manajemen Manchester United ingin memaksanya keluar dari Stadion Old Trafford.
 
Dalam pandangan Cristiano Ronaldo, hal itu muncul karena dorongan pelatih Manchester United, Erik Tenn Hag. Sejatinya konflik Cristiano Ronaldo dan Erik Ten Hag sudah terlihat jelas sejak masa pramusim.
 
Erik Ten Hag yang dikenal sebagai pelatih tangan besi, seperti tak mau kalah dari Cristiano Ronaldo. Keputusan tidak populer pun dikeluarkan Erik Ten Hag, yakni lebih sering mencadangkan Cristiano Ronaldo.
 
Selengkapnya simak infografis okezone ya!
 
Lihat Juga: 5 Temuan Artefak Misterius di Dunia