Share

3 Calon Pasangan Pramudya Kusumawardana

Penulis: Sopan Arman Inggara, Ilustrasi: Jurnalis
Jum'at 24 Juni 2022 22:03 WIB
3 calon pasangan Pramudya Kusumawardana setelah Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan istirahat sejenak menarik dikulik. Pasalnya, Yeremia diketahui sedang mengalami cedera saat ini.
 
Baca Juga: The Minions Tetap Peringkat 1 Dunia?
 
Ya, pasangan Pramudya/Yeremia mendapat sorotan lebih beberapa waktu lalu karena penampilan luar biasa mereka di perempatfinal Indonesia Open 2022. Dalam laga itu, mereka dihadapkan dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.
 
Baca Juga: Hasil 16 Besar Indonesia Open 2022: Marcus/Kevin Gugur!
 
Meski laga berakhir dengan kekalahan, Prayer -julukan Pramudya/Yeremia- tetap mendapat sanjungan dan apresiasi tinggi. Pasalnya, mereka ogah mundur, meski Yeremia mengalami cedera jelang akhir laga gim ketiga.
 
Baca Juga: 3 Pebulutangkis Asal Indonesia yang Bela Negara Lain
 
Cedera ACL (anterior cruciate ligament) yang dialami Yeremia pun sebenarnya menimbulkan sakit yang luar biasa. Alhasil, dia bahkan sampai terkabar di lapangan usai laga rampung digelar.
 
Kini, Yeremia pun dalam proses penyembuhan. Dia diprediksi akan menepi selama 3-6 bulan. Selama Yeremia absen, Pramudya Kusumawardana pun dinilai bisa diduetkan dengan pemain lain agar tetap berlaga di ajang-ajang bergengsi ke depan.
 
Apalagi, Pramudya diketahui sedang dalam kondisi on fire. Hal ini dibuktikan dengan raihan manis mereka sejauh ini. Pramudya/Yeremia bahkan menjadi juara Badminton Asia Championship 2022.
 
Jika harus diduetkan dengan pasangan lain, siapakah yang cocok untuk Pramudya? Berikut 3 calon pasangan Pramudya Kusumawardana setelah Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan istirahat sejenak.
 
Selengkapnya simak infografis okezone ya!
 
Lihat Juga: 5 Pemain Tampil Bagus di Piala Presiden 2022, Layak Dipanggil Timnas?