Share

Surat Permohonan Naturalisasi Shayne Pattynama Diterima DPR RI

Penulis: Sopan Arman Inggara, Ilustrasi: Jurnalis
Rabu 21 September 2022 12:22 WIB
SURAT permohonan naturalisasi diterima DPR RI, Shayne Pattynama tak sabar kunjungi Indonesia. Calon pemain Timnas Indonesia mengaku tidak sabar untuk kembali ke Nusantara.
 
Baca Juga: 5 Pemain yang Pernah Membela Real Madrid dan Atletico Madrid
 
Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) telah menerima surat naturalisasi Shayne Pattynama dari Presiden Joko Widodo. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPR RI, Lodewijk Freirich Paulus dalam Rapat Paripurna yang dilaksanakan Selasa 20 September 2022.
 
Proses naturalisasi Pattynama kini sedang berada di tahap pertimbangan oleh Komisi III dan X DPR RI. Tahap tersebut sebelumnya sudah dilewati oleh dua calon pemain naturalisasi lain, yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh.
 
Baca Juga: Pemain Keturunan Shayne Pattynama Resmi Segera Bela Timnas Indonesia
 
Pattynama pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai mendengar kabar tersebut. Pemain yang membela klub Norwegia, Viking FK itu mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk kembali berkunjung ke Indonesia.
 
“Tidak sabar untuk kembali (ke Indonesia),” tulis Pattynama sembari mengunggah dirinya kala mengunjungi Stadion Madya, Senayan di Instastory pada Instagram pribadinya, Rabu (20/9/2022).
 
Selengkapnya simak infografis Shayne Pattynama okezone ya!
 
Lihat Juga: 4 Atlet Indonesia Jadi Bintang Film