Share

Faiq Jefri Bolkiah Jajal Jakarta International Stadium

Penulis: Sopan Arman Inggara, Ilustrasi: Jurnalis
Senin 25 Juli 2022 12:25 WIB
PESEPAKBOLA terkaya di dunia yang miliki harta Rp287 triliun mentas di laga Persija Jakarta vs Chonburi FC. Ya, seperti diketahui, pertandingan Persija Jakarta vs Chonburi FC telah berlangsung pada Minggu (24/7/2022) malam WIB.
 
Baca Juga: HUT ke-495 Jakarta, Pemprov DKI Gratiskan 100 Bus ke JIS
 
Pertandingan itu digelar bertepatan dengan Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS). Kedua tim pun bermain sengit, hingga laga berakhir imbang dengan skor 3-3.
 
Adapun ketiga gol Persija Jakarta dicetak oleh Taufik Hidayat (12’) dan Rico Simanjuntak (40’ dan 88’). Sementara Chonburi FC berhasil mencetak gol melalui Yoo Byung Soo (16’ dan 25’) serta Danilo Alves pada menit ke-68.
 
Baca Juga: 23 Tokoh Betawi Jadi Nama Jalan di DKI Jakarta
 
Namun, di balik laga persahabatan itu ada hal lain yang jadi sorotan. Ya, Faiq Bolkiah, salah satu pemain Chonburi FC, yang miliki harta hingga Rp287 triliun berkesempatan menjajal Jakarta International Stadium, malam tadi.
 
Baca Juga: 5 Negara Anggota FIFA yang Sukses Pindah Konfederasi Sepakbola
 
Sekadar diketahui, Faiq Bolkiah terbilang atlet kaya raya di dunia. Akan tetapi, namanya tak terdaftar di majalah Forbes sebagai pesepakbola dengan penghasilan melimpah.
 
Sebab, Faiq Bolkiah sendiri terbilang kaya karena terlahir di keluarga yang kaya raya. Faiq Bolkiah adalah putra dari salah satu Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Hakeem Jefri Bolkiah, yang notaben keponakan dari Raja Brunei Darussalam, yakni Hassanal Bolkiah.
 
Selengkapnya simak infografis okezone ya!
 
Lihat Juga: 5 Tokoh Dunia Pernah Liburan ke Indonesia